Posts

Cara Menggunakan Marge Boat Untuk Menghasilkan Dollar

Image
Aplikasi Game Online Penghasil Dollar Aplikasi sedernana menurutku tapi bisa bikin kecanduan karena keasikan memainkanya, sebenernya di awal aku abakai banget aplikasi satu ini karena... apaan cuma aplikasi yang balap kapal muter-muter doang... tapi semua sirna sudah setelah aku main aplikasi ini... bagaimana tidak karena aku menghabiskan waktu berjam-jam untuk main game satu ini.... sederhana tapi berbisa abis... kalo di bilang bisa bikin kecanduan menurutku bisa banget aplikasi ini... saran saya kalo kamu pengen engak ketagihan mending mainya jangan serius-serius mamat... soalnya luar biasa di amat aplikasi ini yang bisa membuatmu bikin lupa akan suasana.....
Untuk sistem permainan di aplikasi ini kita di manjakan dengak cara di berlo berlian dan poin yang melimpah..... yang dimana kita bisa membelanjakan poin dan berlian itu dengan membeli kapal-kapal mewah yang biki gue kecanduan.... kaya gimana gitu... setiap kali beli pengen beli dan beli lagi..... soalnya semakin banyak beli k…

Manfaat Mendaftar Di YouTube

Image
Apakah Anda menikmati menonton video di YouTube? Meskipun Anda belum pernah mengunjungi YouTube sebelumnya, Anda disarankan untuk melakukannya, karena Anda mungkin akan merasa senang, mengasyikkan, dan menghibur. YouTube adalah situs web berbagi video yang memungkinkan pengguna internet, sama seperti Anda, untuk mengunggah dan berbagi video yang telah mereka buat. Mungkin, hal terbesar tentang YouTube adalah gratis.


Saat mengunjungi situs web YouTube untuk menonton video, Anda dapat melakukannya tanpa harus membuat akun YouTube. Meskipun tidak diharuskan membuat akun YouTube, Anda mungkin ingin melakukannya, karena ada sejumlah manfaat untuk menjadi anggota YouTube. Hanya beberapa dari manfaat tersebut diuraikan di bawah ini.
Salah satu dari banyak manfaat untuk mendaftar akun YouTube gratis adalah relatif mudah dilakukan. Ketika Anda mendaftar untuk akun YouTube gratis, Anda perlu memberikan sedikit informasi tentang diri Anda. Informasi ini termasuk nama Anda, negara tempat Anda ti…

Keuntungan Membuat Video YouTube Anda Sendiri

Image
Apakah Anda penggemar YouTube? Jika Anda menikmati menonton video gratis online, dari sejumlah genre yang berbeda, Anda mungkin penggemar berat YouTube. Meskipun banyak pengguna internet hanya menonton video di YouTube, ada banyak yang juga memposting video YouTube mereka sendiri. Jika Anda belum pernah melakukannya sebelumnya, Anda mungkin bertanya-tanya apakah Anda benar-benar harus melakukannya. Untuk menentukan apakah Anda harus membuat dan mengunggah video Anda sendiri ke situs web YouTube, Anda perlu memeriksa kelebihan atau kelebihannya.


Mungkin, keuntungan terbesar untuk membuat video YouTube Anda sendiri adalah bahwa video Anda bisa menjadi apa pun yang Anda inginkan. Video populer di YouTube sekarang termasuk sandiwara komedi, blog video, video tutorial, dan video musik dari artis yang akan datang. Apakah Anda ingin membuat blog video sendiri atau jika Anda dan teman Anda ingin bersenang-senang dengan kamera video, Anda dapat melakukannya.
Tentu saja, saat membuat video You…

6 Tips Membeli HP Xiaomi - Penting Kamu Ketahui Sebelim Membeli

Image
HP Xiaomi adalah merek ponsel yang terkenal di indonesia dan beberapa negara laginya. Produk smartphone pabrikan Tiongkok ini sering banget membawa kejutan kepada masyarakat indonesia. Karena ponsel Xiaomi yang lebih banyak di jual murah di bangingkan pesaing-pesaingnya yang lain walaupun datang dengan spesifikasi yang hampir serupa. Oleh sebab itulah banyak smartphone Xiaomi banyak di buru oleh para pencita gadget di indonesia.
Kali ini saya akan membahas tips-tips menarik sebelum kamu membeli HP Xiaomi. Semoga dengan tips ini bisa kamu bisa menemukan HP Xiaomi yang sesuai dengan kebutuhanmu dan bagus sesuai dengan apa yang kamu impikan.

Tips Membeli HP Xiaomi 1. Tentukan Dulu Tujuan Membeli HP Xiaomi
Tujuan itu penting di tentukan dari awal sebelum kena virus karena hal-hal yang di tawrkan oleh HP Xiaomi, misalnya pengen kamu gunain untuk apa? bermain game, fotografi atau sekedar penggunakan ponsel secara reguler biar nanti engak bingung milih hp Xiaomi yang kamu butuhkan.
Jika kam…

Aplikasi Penghasil Dollar Dari Membaca Berita TotoNews

Image
Aplikasi Penghasil Berita Sederhana Penghasil Dollar
Gue awalnya kurang nyes ama aplikasi ToToNews tetapi setelah gue pelajari memang bisa menghasilkan uang diaplikasi ini.... asiknya sih kerana hanya membaca berita berbahasa indonesia jadi engak perlu repot nerjamahin ke indonesia...
Untuk Tambahan Poin kamu bisa masukan koed J63779 dan kamu akan mendapatkan 1000 koin gratisan... selain dari masukin kode diatas kamu juga akan di suguhin bonus harian dari absens yang poinya lumayan mengiurkan menurutku....
Sayangnya aplikasi ini belum begitu sempurna karena belum nyampai 1 bulan di loncing.... mungkin masih ada kekuarangan di sana-sini namun menurutku sudah bagus.... untuk aplikasi baru.... untuk kadang engak bisa kebuka kamu yang sabar yaa... pasti akan buka lagi kok... soalnya aku juga gitu...
Penarikan di TotoNews undah engak perlu kamu ragukan karena ini adalah salah satu aplikasi dari perusahan yang sama dari aplikasi tonton dan menghasilkan uang.... yang dimana penarikanya cuma…

Aplikasi Penghasil Dollar AppStation

Image
Aplikasi Baru Penghasil Dollar Dari Menginstall
Aplikasi sederhana satu ini memang sederhana dan mudah banget di jalanin karena cuma ada perintah sederhana untuk menghasilkan uang dan kamu engak perlu nuggu waktu lama untuk mendapatkan uang di appstation
Untuk langkah menggunakan appstation bisa kamu tonton videoku sampai tuntas karena banyak rahasia yang mungkin akan kamu dapatkan dari videoku kali ini... mungkin sesingkat ini saja perkataan dan tulisanku pengen lebih jaunya tonton aja videoku buat aku senang mungkin akan aku pajang lagi banyak penghasil dollar dan pulsa gratis di blogku

Cara Menggunakan YDNews Untuk Menghasilkan Dollar

Image
Aplikasi Berita Penghasil Dollar

       Sebuah aplikasi sederhana yang bisa membuat kita menghasilkan dollar dengan cara yang mudah dan gampang banget..... kenapa gampang banget karena kita hanya di suruh untuk membaca berita atau artikel yang asiknya artikel di aplikasi ini berbaha sa indonesia, walaupun berbahasa indonesia penghasilanya dollar jadi jangan di remehkan.
       Hal menarik lainya selain membaca berita untuk menggumpulkan poin dan di tukarkan menjadi dollar kita juag dapat absen setiap hari dan mendapatkan poin yang semakin rutin semakin meningkat poin yang akan kita dapatkan.... hal lainya kita juga bisa menghasilkan poin dengan cara komentar dan juga share aplikasi YDNews ke sosial media kamu... selain share ke sosial media untuk menambah poin ternyata ada hal lainya juga  lo... yaitu share kode invite  dan kita bisa mendapatkan tambahan poin yang lebih banyak.... contoh kode invitenya seperti ini 1728116325 selain menambah poin untuk kita teman kita juga bisa mendap…